Tuesday, April 7, 2020

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Amerika Serikat

Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Amerika Serikat - Jika Anda belum pernah ke Amerika Serikat dan Anda ingin tahu tentang apa rasanya, di sini adalah pandangan sekilas ke cara hidup orang Amerika. Sementara pengalaman mengunjungi AS tidak akan sama dengan tinggal di dalamnya, alasan-alasan ini akan meyakinkan Anda bahwa itu layak untuk dijelajahi.

Ini adalah melting pot


Amerika Serikat adalah negara yang sangat beragam. Orang-orang dari seluruh dunia berimigrasi di sini, dan banyak dari orang-orang itu kemudian memiliki keluarga sendiri yang beragam etnis dan ras. Tidak ada tipe “satu” orang Amerika karena setiap individu memiliki latar belakang dan pendidikan yang unik, dan ada berbagai agama, ras, tradisi budaya, dan kepercayaan politik yang membentuk negara. Untuk menyaksikan cara hidup multikultural seperti itu benar-benar luar biasa.

Ada banyak museum


Menurut pemerintah A.S., ada lebih dari 35.000 museum di Amerika Serikat. Dari pusat sains hingga monumen bersejarah, galeri seni hingga tugu peringatan perang, Anda akan menemukan museum untuk dijelajahi di mana pun Anda berada di negara ini. Beberapa menunjukkan kekayaan, sejarah panjang Amerika Serikat, sementara yang lain fokus pada penemuan modern dan masa depan bangsa. Ada begitu banyak untuk dilihat dan dipelajari ketika Anda mengunjungi museum-museum Amerika.

Ada permata tersembunyi untuk dijelajahi


Anda dapat mengunjungi kota-kota besar A.S. dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang populer, tetapi ada banyak tempat yang kurang dikenal yang patut dikunjungi juga. Di sepanjang jalan dan tanah pertanian yang jauh adalah kota-kota kecil dan tempat-tempat wisata yang tidak mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan. Toko-toko kecil, restoran, dan situs yang ditinggalkan sering dilewati karena tampaknya tidak ada artinya. Tapi Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa kehilangan kesempatan untuk menemukan permata tersembunyi di antara apa yang tampaknya merupakan plot ketiadaan.

Makanannya enak


Sama seperti orang-orang di Amerika, makanannya cukup beragam. Ada hidangan klasik Amerika seperti ayam goreng, makaroni dan keju dan casserole tuna, tetapi ada juga banyak tempat untuk menemukan makanan yang terinspirasi oleh negara lain. Makanan Meksiko di AS tidak seotentik di Meksiko, namun tetap lezat. Pasta yang disajikan di restoran-restoran Amerika bukan benar-benar Italia, tetapi Italia-Amerika membuatkan makanan dan menambahkan bakat khusus mereka sendiri. Apa pun yang Anda ingin makan, Anda akan menemukannya di AS.

Anda tidak bisa mengalahkan pemandangan yang indah


Dengan semua jenis lanskap yang berbeda di seluruh negeri, benar-benar tidak ada pemandangan buruk di AS. Anda akan menemukan barisan pegunungan, bukit yang bergulir, kaktus gurun, dan pantai. Ada langit matahari terbenam, tanaman hijau semarak, dan perairan biru jernih. Ke mana pun Anda pergi di AS, ada tampilan kartu pos yang layak Anda ingin tangkap sebagai latar belakang untuk selfie berikutnya. Sulit untuk tidak kagum dan hanya mengagumi Ibu Alam di Amerika

Anda akan mengalami cara hidup yang baru


Jika Anda hanya mengunjungi Amerika Serikat, Anda tidak akan mendapatkan pengalaman penuh tinggal di sana, tetapi Anda akan melihat bagaimana keadaannya dan belajar bagaimana rasanya menjadi orang Amerika, jika hanya sementara. Mampu berhubungan dengan orang-orang di negara lain adalah cara yang bagus untuk menjadi lebih berbelas kasih dan memahami budaya yang berbeda. Anda mungkin menyadari bahwa Anda menikmati melakukan hal-hal dengan cara Amerika atau bahwa Anda tidak ingin mengubah cara hidup Anda.

Negara ini berkembang pesat di bidang pariwisata


Orang Amerika senang memiliki orang mengunjungi negara mereka. Itulah sebabnya industri pariwisata di Amerika Serikat sedang booming. Selain tempat-tempat wisata populer yang dikunjungi sebagian besar wisatawan, ada juga banyak toko suvenir dan usaha kecil yang melayani tamu dari negara lain. Satu-satunya downside adalah bahwa mengunjungi begitu banyak tempat di AS dan menjelajahi semua yang ditawarkan bisa mahal. Tetapi itu karena begitu banyak orang datang ke Amerika Serikat sehingga biayanya sangat tinggi.

Ada kota besar dan kota kecil


Jika Anda semua tentang kehidupan malam, kota-kota besar Amerika biasanya tidak tidur dan akan membuat Anda terhibur. Jika Anda lebih suka pengalaman yang lebih santai, kota-kota kecil umumnya menawarkan hal-hal penting untuk dilakukan. Hal terbaik tentang AS adalah Anda dapat menemukan alur Anda di suatu tempat, apakah itu jalan-jalan ramai di Kota New York atau padang rumput tenang dan berjalan lambat di negara bagian Selatan.

No comments:

Post a Comment