Tuesday, April 7, 2020

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Budaya Amerika

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Budaya Amerika - Baik Anda bekerja atau bersekolah sebagai siswa internasional di Amerika Serikat, Anda tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa budaya Amerika itu unik. Mungkin sulit untuk berteman atau membangun hubungan di tempat kerja jika Anda tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang budaya setempat. Selain memahami bahasa, konteks budaya adalah bagian utama dari komunikasi. Mempelajari karakteristik penting bisnis dan sosial budaya Amerika akan membantu Anda berkembang di dalam dan di luar pekerjaan.

Bagi siapa pun yang ingin mengalami Amerika Serikat dan belajar tentang permadani budaya yang kaya, perjalanan darat ke seluruh negeri adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. Bepergian melintasi tanah yang luas dan beragam ini, Anda akan mengalami nilai-nilai Amerika seperti mobilitas, fleksibilitas, informalitas, kebebasan, dan ketidakpercayaan terhadap otoritas pusat, antara lain. Saya baru-baru ini melakukan perjalanan ke seluruh negeri dengan ibu dan suami saya - Saya akan berbagi beberapa pengalaman kami di pos berikutnya. Sementara itu, bagi mereka yang tidak dapat melakukan perjalanan, saya akan memandu Anda melalui beberapa dasar-dasar budaya Amerika.

Awal Budaya Amerika


Amerika didirikan atas ide pemberontakan. Para pemukim pertama berlayar ke Amerika untuk menghindari penganiayaan agama di negara asal mereka di Britania Raya. Ketika 13 koloni Amerika terbentuk dan dipadatkan, pemberontakan terhadap negara induk tumbuh. Pergerakan pemberontak ini memuncak dalam Perang Revolusi yang dimulai pada 1775. Pada 4 Juli 1776, Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat dibuat oleh anggota 13 koloni. Dinyatakan bahwa Amerika Serikat bebas dari Inggris. Pada 1783, perang dimenangkan dan Amerika Serikat secara resmi dibebaskan dari kekuasaan Inggris.

= Pada tahun 1803 negara tersebut memiliki ukuran dua kali lipat dengan pembelian tanah dari Perancis, yang dikenal sebagai Pembelian Louisiana. Pada pertengahan 1800-an jutaan orang Amerika telah bermigrasi ke barat dengan harapan mengamankan tanah dan menjadi makmur. Migrasi massal ini disebut sebagai ekspansi barat. Kemandirian, kemandirian, dan mitos yang berkembang dari American Dream ditempa selama waktu ini. Gagasan bahwa seseorang dapat datang ke Amerika dan menjadi makmur melalui kerja keras dan tekad berlanjut hingga hari ini. Ide-ide ini memicu gelombang imigrasi yang mantap dan masih berkembang - menciptakan fondasi budaya Amerika seperti yang kita kenal sekarang.

Mobilitas dan Kebaruan


Awal yang memberontak dan iming-iming Impian Amerika menciptakan permadani budaya yang kaya seperti yang Anda lihat hari ini. Ada orang Indian Amerika yang telah berada di sini selama ribuan tahun. Ada jutaan imigran yang bepergian ke sini secara sukarela untuk kehidupan yang lebih baik. Ada orang-orang yang tiba tanpa sadar melalui perbudakan dan perbudakan kontrak. Bepergian keliling negara Anda akan melihat keragaman orang-orang dan kombinasi budaya yang sepertinya tak ada habisnya.

Mobilitas sosial dan perpaduan budaya telah menyebabkan selera untuk novel ini. Banyak orang Amerika suka memberi kesempatan pada hal-hal baru, seringkali kebalikan dari apa yang terjadi sebelumnya. Sebagai contoh, lihatlah situasi politik saat ini. Presiden adalah seseorang dengan sedikit pengalaman politik dan kebalikan dari presiden yang datang sebelum dia.

Negara Ekstrem


Amerika adalah negara yang ekstrem: porsi makanan besar versus kegemaran makanan kesehatan terbaru, tanah luas dan politik yang ditandai oleh perpecahan dan polarisasi ekstrem. Pemukim kolonial pertama di Amerika dianggap terlalu ekstrim di negara asal mereka. Perluasan barat membutuhkan sikap lakukan atau mati. Imigran datang dari negeri asing untuk mencari Impian Amerika.

Pindah ke wilayah yang tidak dikenal untuk mencari kebebasan, ketenaran, dan kekayaan, bukan untuk yang pemalu. Karena sejarah dan realitasnya saat ini, budaya Amerika bisa menjadi ekstrem. Kecenderungan ini juga tercermin dalam bahasa. Dalam bahasa Inggris Amerika tidak ada yang sederhana tapi luar biasa, luar biasa, atau fantastis. Misalnya, jika Anda melakukan promosi penjualan, jangan terlalu rendah hati. Apa yang Anda tawarkan tidak hanya baik, itu yang terbaik!

Informal tetapi Kompetitif


Orang Amerika cenderung tampil sebagai orang yang sangat santai, periang dan tidak resmi. Tidak seperti di beberapa budaya lain, pertemuan bisnis, misalnya, tidak berarti Anda harus bertindak sangat formal. Dalam urusan bisnis, taruhan terbaik Anda adalah mengikuti arus dan mengikuti petunjuk rekan Amerika Anda. Percakapan biasa dalam pengaturan bisnis dapat mencakup segala hal mulai dari olahraga hingga cuaca. Banyak orang Amerika suka berbicara olahraga dan ini adalah cara yang bagus untuk memecahkan kebekuan ketika Anda dapat mengomentari kesuksesan tim olahraga lokal terbaru. Bersiaplah dengan belajar tentang tim olahraga dan kata kerja phrasal terkait olahraga. Jika olahraga bukan urusan Anda, bacalah tentang budaya dan makanan daerah setempat. Dari barbekyu Texas ke Clam Chowder New England, banyak orang Amerika memanfaatkan kesempatan untuk membahas masakan daerah mereka.

Peringatan: terlepas dari semua obrolan ringan, jangan salah mengira Anda benar-benar dapat bersantai di lingkungan bisnis. Budaya Amerika kompetitif dan individualistis. Saksikan bagaimana orang Amerika mendekati debat, diskusi, dan negosiasi. Semuanya adalah kompetisi pikiran. Anda diharapkan memberikan argumen yang kuat. Berpikirlah seperti pengacara dan Anda akan mendapatkan ide itu. Bahkan sejak sekolah dasar, orang Amerika diajarkan untuk menjual diri mereka sendiri. Siapa pun dapat berpotensi “berhasil” di sini sehingga Anda lebih menonjol!

Jadi begitulah, pengantar singkat untuk budaya Amerika. Seperti biasa, tetap berpikiran terbuka, terus belajar dan Anda pasti akan memahami budaya Amerika. Ingat, kamu yang terbaik! Tetap disini untuk beberapa cerita dari petualangan lintas negara saya.

No comments:

Post a Comment