Tuesday, April 7, 2020

Hal yang Orang Amerika Tidak Ketahui Tentang Amerika yang Sesungguhnya

Hal yang Orang Amerika Tidak Ketahui Tentang Amerika yang Sesungguhnya - Bayangkan Anda memiliki saudara laki-laki dan dia pecandu alkohol. Dia memiliki momennya, tetapi Anda menjaga jarak darinya. Anda tidak keberatan dia untuk pertemuan keluarga atau liburan sesekali. Kamu masih mencintainya. Tetapi Anda tidak ingin berada di dekatnya. Ini adalah bagaimana saya menggambarkan hubungan saya dengan Amerika Serikat dengan penuh kasih. Amerika Serikat adalah saudara pecandu alkohol saya. Dan meskipun saya akan selalu mencintainya, saya tidak ingin berada di dekatnya saat ini.

Saya tahu itu keras, tetapi saya benar-benar merasa negara asal saya tidak berada di tempat yang baik akhir-akhir ini. Itu bukan pernyataan sosial ekonomi (meskipun itu juga menurun), tetapi lebih merupakan pernyataan budaya.

Saya menyadari itu tidak mungkin untuk menulis kalimat seperti yang di atas tanpa tampil sebagai tusukan yang mengamuk, jadi izinkan saya mencoba untuk melunakkan pukulan kepada pembaca Amerika saya dengan analogi:

Anda tahu kapan Anda pindah dari rumah orang tua Anda dan hidup sendiri, bagaimana Anda mulai bergaul dengan keluarga teman-teman Anda dan Anda menyadari bahwa sebenarnya, keluarga Anda sedikit kacau? Ternyata, hal-hal yang selalu Anda anggap normal sepanjang masa kecil Anda cukup aneh dan mungkin malah membuat Anda sedikit kesal. Anda tahu, ayah berpikir itu lucu mengenakan topi Santa Claus di pakaian dalamnya setiap Natal atau fakta bahwa Anda dan saudara perempuan Anda tidur di ranjang yang sama sampai Anda berusia 22 tahun, atau bahwa ibu Anda secara rutin menangisi sebotol anggur sambil mendengarkan untuk Elton John.

Intinya adalah kita tidak benar-benar mendapatkan perspektif tentang apa yang dekat dengan kita sampai kita menghabiskan waktu jauh dari itu. Sama seperti Anda tidak menyadari keanehan dan nuansa aneh keluarga Anda sampai Anda pergi dan menghabiskan waktu bersama orang lain, hal yang sama berlaku untuk negara dan budaya. Anda sering tidak melihat apa yang kacau tentang negara dan budaya Anda sampai Anda keluar dari sana.

Dan meskipun artikel ini akan dianggap cukup pedas, saya ingin pembaca Amerika saya mengetahui hal ini: beberapa hal yang kami lakukan, beberapa hal yang kami selalu anggap normal, itu agak kacau. Dan itu tidak masalah. Karena itu berlaku untuk setiap budaya. Lebih mudah menemukannya di orang lain (mis., Prancis) sehingga kami tidak selalu memperhatikannya sendiri.

Jadi, ketika Anda membaca artikel ini, ketahuilah bahwa saya mengatakan semuanya dengan cinta yang kuat, cinta yang sama dengan yang saya duduki dan ceramah kepada anggota keluarga yang alkoholik. Itu tidak berarti saya tidak mencintaimu. Itu tidak berarti tidak ada hal-hal luar biasa tentang Anda (BRO, ITU LUAR BIASA !!!). Dan itu tidak berarti saya juga orang suci karena tuhan tahu saya cukup kacau (toh saya orang Amerika, toh). Ada beberapa hal yang perlu Anda dengar. Dan sebagai teman, saya akan memberi tahu mereka kepada Anda.

Dan Bagi Pembaca Asing, Siapkan Diri Anda Karena Pasti Anda Akan Mengangguk

Sedikit "Apa yang Orang Ini Tahu?" Latar Belakang: Saya pernah tinggal di setengah lusin negara bagian di AS, terutama di bagian selatan dan timur laut. Saya telah mengunjungi 45 dari 50 negara bagian AS. Saya juga tinggal di luar negeri selama beberapa tahun, terutama di Amerika Selatan dan Asia (dengan berbagai tugas di Eropa). Saya berbicara tiga bahasa. Saya sudah menikah dengan orang asing. Jadi saya merasa memiliki perspektif yang baik tentang AS dari dalam dan luar.

(Catatan: Saya menyadari semua hal dalam daftar ini adalah generalisasi dan saya menyadari selalu ada pengecualian. Saya mengerti. Anda tidak perlu mengirim 55 email yang memberi tahu saya bahwa Anda dan teman baik Anda adalah pengecualian. Jika Anda benar-benar mengerti tersinggung dari posting blog seseorang, Anda mungkin ingin memeriksa ulang prioritas hidup Anda.)

No comments:

Post a Comment