Tuesday, April 7, 2020

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang AS Sebelum Anda Berkunjung Kesana

Saya merasa semakin lama Anda jauh dari tempat Anda dibesarkan, hal-hal yang lebih jelas menjadi. Musim panas ini dalam perjalanan darat di AS, saya mulai memikirkan semua "isme-Amerika" yang akan tampak berbeda atau bahwa saya ingin pengunjung dari negara lain mengetahui sebelum mereka tiba. Beberapa hal baik, sementara yang lain kurang begitu. Tanpa urutan atau pengelompokan tertentu ini adalah hal-hal yang paling jelas yang menonjol.

Ya, ada senjata. Dalam beberapa kasus banyak senjata. Kebanyakan orang yang belum pernah mengunjungi AS menemukan ini sulit dipercaya. Anda seharusnya tidak terlalu khawatir. Ada tempat-tempat, terutama di kota-kota besar di mana kejahatan senjata sangat nyata tetapi 9 kali dari 10 Anda tidak akan pernah bertemu warga biasa dengan senjata. Ada banyak orang yang berkunjung untuk kesempatan berburu atau menembakkan senjata di jarak tembak. Anda dapat melakukannya di sini juga

Ukuran besar. Amerika Serikat mewujudkan kata besar. Tanahnya besar. Mobil itu besar. Orang-orang besar. Makanan itu besar. Rumah itu besar. Itu hanya besar! Untuk pengunjung pertama kali, ini bisa sangat luar biasa, bahkan setiap kali saya kembali, saya menyadari saya lupa betapa besar hal-hal itu.

sciencedailylife. Fakta ini penting untuk diketahui. Apa pun yang Anda lakukan, JANGAN sakit di AS. Anda akan ingin memastikan Anda memiliki asuransi yang sangat baik ketika Anda berkunjung. Biaya perawatan kesehatan sangat mahal dan banyak orang yang tinggal di AS bangkrut karena hutang medis. Jika Anda mengunjungi, jangan memiliki layanan kesehatan, dan jatuh sakit berpikir panjang dan keras jika penyakit Anda memerlukan kunjungan ke ruang gawat darurat. (Atlantik menerbitkan artikel yang menyatakan biaya rata-rata kunjungan UGD adalah $ 2.000 +). Jika Anda lebih suka mengunjungi dokter, hampir tidak mungkin menemukan yang akan melihat Anda tanpa Anda memiliki asuransi kesehatan. Di AS obat-obatan juga dikontrol dengan ketat. Anda akan merasa mudah untuk mendapatkan (benar-benar baik) obat-obatan bebas, tetapi tidak seperti di bagian lain dunia di mana Anda dapat berjalan ke apotek, menjelaskan gejala Anda dan meminta apoteker memberi Anda obat, Anda sendiri atau memerlukan resep dari dokter di AS.

Pengabaian dan Kewajiban. Mirip dengan poin # 3 ada banyak pertempuran hukum di AS. Untuk sebagian besar kegiatan di mana Anda berpartisipasi, Anda mungkin diminta untuk menandatangani surat pernyataan bebas menyatakan bahwa Anda tidak akan meminta pertanggungjawaban operator jika sesuatu terjadi pada Anda. Di AS, mengikuti hukum adalah masalah besar. Hukum ditegakkan secara seragam dan telah menetapkan denda dan hukuman. Jangan mencoba menyuap pejabat polisi (tanyakan pada MarocBaba tentang hal itu ...)

911 Layanan Darurat. Jika Anda memiliki keadaan darurat atau membutuhkan polisi, angkat telepon apa saja dan tekan 911. Operator akan menjawab di ujung lainnya dan mengirimkan bantuan yang Anda butuhkan dengan sangat cepat. Ini adalah salah satu layanan terbaik di Amerika Serikat.

Toko grosir. Walaupun gagasan tentang toko serba ada lebih dan lebih umum di seluruh dunia, itu adalah makanan pokok di kota AS mana pun. Sementara di Eropa Anda masih bisa mampir di tukang daging, toko keju, toko roti, dll. Untuk mengambil barang-barang Anda, ini bukan kasus di AS. Semua belanja makanan, dan sering kali berbelanja untuk barang-barang lainnya dilakukan di pasar grosir. Pada token yang sama itu kebanyakan orang Amerika berbelanja seminggu sekali atau kurang dan membeli semuanya untuk satu minggu sekaligus. Jangan lupa toko-toko besar seperti Costco dan Sam yang terkenal di AS. Di mana lagi Anda bisa membeli tong kecil mayo atau 100 gulungan kertas toilet sekaligus?!?

Kendaraan umum. Di banyak kota ada beberapa transportasi umum; bus, kereta bawah tanah, kereta api dll. Tetapi di kota-kota kecil tidak ada. Ukuran negara juga berarti bahwa sumber daya diperluas. Ada alasan mengapa kebanyakan orang Amerika memiliki setidaknya satu mobil, itu karena ada infrastruktur transportasi umum yang sangat terbatas. Cara terbaik untuk berkeliling saat berkunjung? Menyewa mobil.

Tipping dan Upah. Di sebagian besar dunia, pemberian tip adalah kebijaksanaan dan hanya sejumlah kecil yang tersisa. Di AS 15-20% pada layanan diharapkan. Pelayan biasanya dibayar di bawah $ 3 per jam, ya itu upah minimum. Mayoritas gaji mereka berasal dari tips. Saat memesan, pertimbangkan ini dan tambahkan tip di atas harga pembelian Anda. Tapi hati-hati dan periksa kwitansi Anda, di beberapa tempat tip ditambahkan dan Anda dapat menyesuaikan atas atau bawah.

Taman bermain. Kota-kota Amerika besar dan kecil memiliki taman bermain (gratis) untuk anak-anak. Ada struktur permainan, paviliun, dan ruang terbuka untuk olahraga. Ruang hijau ini adalah sesuatu yang sangat saya pelajari untuk menghargai ketika kami pindah ke Maroko di mana taman bermain tidak benar-benar ada.

Taman Nasional dan Negara. Saya tidak terlalu patriotik, tetapi ini adalah satu hal yang saya katakan AS lebih baik daripada orang lain. Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam melestarikan ruang alami yang luas. Tidak hanya mereka contoh luar biasa dari dunia alami, mereka juga terbuka untuk umum dengan biaya masuk yang sangat kecil. Jutaan hektar tanah, monumen, dan situs bersejarah dilindungi dari pengembangan dan perburuan liar. Jika Anda mengunjungi, Anda harus melihat setidaknya satu. Monumen Nasional Pipestone adalah salah satu favorit saya baru-baru ini.

Perpustakaan Umum. Seiring dengan # 9 ini adalah sesuatu yang sangat saya rindukan. Hampir setiap kota memiliki perpustakaan umum gratis. Anda dipersilakan untuk pergi dan membaca sepanjang hari, menggunakan internet, atau menghadiri lokakarya dan kelas yang diadakan. Untuk anak-anak ada banyak program seperti jam cerita, mainan untuk bermain, dan kerajinan tangan. Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di suatu daerah, periksa perpustakaan setempat dan lihat apa yang ditawarkan. Anda tidak perlu menjadi penduduk untuk hadir!

Diskon. Kesepakatan memerintah tertinggi di AS. Outlet mall, koleksi toko-toko yang menjual pakaian dan barang dagangan yang tidak populer di toko-toko atau dari musim sebelumnya, adalah tempat yang bagus untuk mencetak skor yang sangat bagus. Sering kali bahkan ada bagian izin di toko untuk diskon yang lebih dalam. Anda dapat menemukan kupon dan diskon untuk atraksi lokal di kantor pariwisata setempat atau di surat kabar. Pernah mendengar tentang penjualan garasi atau penjualan barang bekas? Akhir pekan, terutama di musim panas akan melihat orang-orang membuka jalan masuk atau garasi mereka untuk menjual barang-barang lama yang tidak lagi mereka inginkan.

Plastik di atas Kertas. Kartu kredit dan kartu bank adalah mode pembayaran yang disukai di sebagian besar tempat. Bahkan ada beberapa tempat yang tidak akan menerima pembayaran tunai. Anda akan memerlukan kartu kredit untuk check-in ke hotel, dan ketika Anda menyewa mobil. Tetapi, Anda juga harus berhati-hati saat menggunakan kartu Anda untuk menarik uang tunai. Banyak ATM memungut biaya untuk menggunakannya, di atas tingkat biaya bank Anda atau biaya konversi asing. Carilah Tanpa Biaya. ATM sering ada di pompa bensin.

Berhenti Berhenti. Jika Anda memutuskan untuk berkeliling negara Anda harus menepi. Ada jalan raya yang panjang di mana Anda tidak akan melihat apa pun. Tempat istirahat dan pompa bensin adalah dua hal yang berbeda. Sementara beberapa tempat istirahat memiliki pompa bensin tidak semuanya melakukannya. Ini adalah poin di mana Anda dapat melakukan, mencari kamar mandi, mungkin mesin penjual otomatis dan tempat untuk berjalan-jalan.

Inggris. Ke mana pun saya pergi, saya telah menemukan seseorang yang berbicara setidaknya beberapa bahasa Inggris untuk membantu saya. Jika Anda tidak berbicara bahasa Inggris (Anda mungkin tidak membaca posting ini!) Anda akan mengalami kesulitan di Amerika Serikat. Kebanyakan orang Amerika tidak berbicara bahasa lain. Kecuali Anda berada di kota besar seperti New York atau Los Angeles, jangan berharap orang tahu apa pun dalam bahasa yang Anda ucapkan.

No comments:

Post a Comment